Thursday, June 03, 2010

Tragedi LL4GAZA : Israel Bacul !


Lantai kapal berubah menjadi merah akibat darah para korban.
[..] Umumnya sekitar jam empat pagi, ketika aktivis muslim melakukan shalat subuh berjamaah, suasana dikejutkan ketika di tengah-tengah shalat, gempita deru bunyi helikopter yang terbang di atas kapal mereka, serta 4 kapal yang dilengkapi dengan meriam dan 16 kapal lainnya yang membawa sekitar lapan orang di setiap satunya.

Kemudian helikopter itu langsung menurunkan soldadunya dengan senjata yang lengkap, dan menembak arah mereka. Suasana jadi sungguh kelam kabut. Ada aktivis yang terjatuh ketika cuba menyelamatkan diri, namun gagal apabila ditembak soldadu. Darah mengalir lalu mati.

Sebahagian lagi yang tertangkap, tanpa malu dan bersalah tentara Israel itu terus membunuh mereka di depan aktivis lainnya. Ketika itu sebanyak 14 aktivis Turki langsung syahid di tempat, dan beberapa beberapa orang lainnya luka-luka.

Setelah itu tentara Israel menyerang tempat yang digunakan sebagai perlindungan para relawan perempuan. Tentara itu menyondolkan hujung senjata ke kepala mereka. Tentara Israel memperlakukan mereka dengan kejam, tidak pandang bulu. Semua orang akhirnya diikat.
- sumber hidayatullah.com/voice of islam

No comments:

Post a Comment